Senin, 08 Mei 2023

Awal MEI 2023 ada kebahagiaan yang amat sangat tak ternilai harganya.

Awal Mei ini aku memutuskan untuk berhenti bekerja dari sebuah perusahaan, tidak banyak alasan mengapa aku ingin berhenti bekerja, hanya ada 1 alasan yaitu "AKU INGIN MAJU UNTUK SUKSES DAN LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA".

Bagi sebagian orang mengundurkan diri demi maju untuk sukses itu mungkin menggelikan, mungkin di bilang berhalusinasi amat sangat tinggi, akan tetapi bagi orang yang pernah sukses karena keputusannya keluar dari perusahaan demi belajar konsen usaha itu berpendapat amat sangat baik.

Dan saya sendiri memutuskan untuk keluar dari perusahaan demi ingin bangkit meraih uang yang lebih banyak dari yang saya terima setiap bulannya. Dan aku percaya bahwa itu bisa aku gapai atas ijin dari allah yang maha kuasa atas segalanya.

Plus-nya / Kebahagiaan yang sangat luar biasa dan tak bisa digantikan dengan apapun.

1. Sholat 5 waktu yang sangat rajin + sholat sunnah yang banyak aku laksanakan.

Dulu selama aku masih kerja di perusahaan, aku hanya bisa menemukan sholat itu saat magrib, isya' dan subuh, bahkan magrib aja sebenernya tidak terlalu sering dapet waktunya, semua itu karena kerjaan.

Tidak perlu di tanyakan "Bukankah bisa nyuri2 waktu untuk bisa sholat dhuhur dan asar?"
tidak perlu di tanya seperti itu, karena saya yang mengalami, di uber2 kerjaan itu sungguh tidak bisa membuat aku mampu menjelaskan pertanyaan itu.

Sekarang, aku di kasih kesempatan sama allah untuk menjaga Outlet jualanku, hasil kerja kerasku yang aku kumpulkan untuk membuka usaha ini, dan allah memberikan beribu-ribu kebaikan untukku, banyak manfaat yang aku dapatkan dari ini.

Nambah teman, nambah pengetahuan lagi, dan tentunya bisa konsen lagi ke dalam internet.

Rasa syukurku bisa rutin melaksanakan sholat 5 waktu adalah hal yang sangat luar biasa, seberuntung ini aku bisa melaksanakannya, terima kasih banget gusti allah, engkau telah meyiapkan semuanya untukku, engkau memberikan aku kesempatan untuk bisa terus sujud dengan banyak luang waktu.

Kebahagiaan Yang Tak Ternilai Harganya adalah "Sholat" . Terima kasih ya Allah.